Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trip ke Pulau Derawan # Part 1

1EHER.com - Ini adalah catper saya pas waktu ke Derawan di Januari 2016 lalu, sebenarnya udah basi cuman nda papa lah dari gak sama sekali. Itung-itung buat nambah-nambahin blog baru saya dan informasi buat yang baca hehe... Kebetulan baru dibikin catpernya kemarin 15 Mei 2016, maaf ya kalo tulisannya rada aneh dan gak beraturan. Jujur baru pertama kali bikin tulisan di blog, memang sih saya cukup banyak punya blog cuman isinya copas semua hahhaaa...jadi ini sekalian belajar nulis. Karena tulisannya cukup banyak jadi ta pagi jadi beberapa bagian atau part.

Sebenarnya sih saya sudah lama pengen ke Derawan namun gak pernah-pernah kesampaian, dari yang janjian dari jauh-jauh hari sama anak-anak sampai yang dua-tiga hari sebeum hari H juga sudah dilakukan tapi enggak kesampain juga. Ada-ada aja kendalanya dari yang namanya jadwl kerja, jadwal off sampai jaga kandang. Salahnya juga sih saya kenapa juga ambil jadwal off di hari Sabtu bukan Minggu yaudah ujung-ujungnya gak pernah sekalipun bisa ikutan anak-anak have fun bareng-bareng piknik emang nasib kali ya.... Malahan yang gak pernah direncanakan eh malah jadi. 

Pas malam 15 Januari 2016 pulang dari kerja kebetulan ada teman yang tiba-tiba ngajak buat piknik ke Derawan soalnya dia lagi cuti tapi gak pulang ke Jogja dulu katanya lagi efisiensi katanya, sebenarnya sih males pake banget ya berangkat ke sono tanggal 16 Januari 2016 solnya pada saat itu tempayan lagi kering gerontang buat makan di kost aja sudah ngap-ngap tipis banget kondisi keuangannya maklum lah gajian kira-kira masih satu minggu lagi. Masalah biaya gak usah ngusrus kan bisa ngutang dalam hatiku..hihihii sadis ya mau piknik aja pake ngutang, abis mau giman lagi kalo gak ngutang masa nungguin gajian keburu batalll... Sesuai dengan moto ku, heheh bawa-bawa motto lagi...kalo hidup gak usah dibikin susah “dibikin enak aja CHOX” kalo kalian kagak lupa moto diatas merupakan tagline salah satu iklan coklat jadul sekitar tahun 90an kali ya... rada lupa juga sihh... yang pasti kalo kalian tau itu iklan berarti kalian sudah gak ABG lagi artinya beranjak tueeek...heheh... BTW and busway lupa ngasih tau nih, jadi ak ngutang pake kartu kredit tarik tunai di atm dulu ntar bulan depan baru dibayar entah itu yang namanya utang basic, biaya admin ato bunga ah gak masalah pikirku yang penting jadi.

Setelah diajakin beberapa kali hemmm akhirnya ta pikir-pikir lagi kayanya saya perlu piknik besok, kalau bukan besok kapan lagi solnya sudah beberapa kali direncanain gak jadi-jadi. “Ji...OK jadi besok...” kataku, “trus pake apa...” kata dia busyettt kataku ngajakin piknik malah tanya balik kesaya transportnya, bukan hanya tanya transport eh juga malah bilang gak ada duit...hedehhh... ngajak tapi gak mikir dulu dananya, udah kataku gampang ntar dananyasaya yang talangi bulan depan bru bayar. Clingak-clinguk ke samping kost...ulalaaa pikirku kenapa tidak pakai motor Rifat aja ya... “Pakai motor Rifat Ji, tapi kamu yang bawa. Trus ak yang dibonceng ya...” kataku. Dia tanya kamu yang bilang ya... kataku aman kalo masalah bilang, 95% bakal dipinjami kataku. 

Gak lama kemudian muncul Rifat sama isterinya dan anaknya yang genit itu Athaya namanya. Tanpa banyak basa basi langsungsaya bilang besok motor mau ta pinjam paling 1 hari kalau tidak ada halangan kataku. Alhamdulillah motor dah dapat sekarang lanjut packing-packing buat besok. Cukup bawa satu celana pendek chino, satu celana panjang dan satu celana pantai buat renang plus baju kaos dua lembar gak usah banyak-banyak pikirku emangnya mau pindahan. Tapi ta pikir-pikir perasaan cukup banyak juga ya ternyata bawaanku kalo dihitung kan cuman piknik satu hari hahahah... Bersambung ke part ke 2.

Posting Komentar untuk "Trip ke Pulau Derawan # Part 1"