Friday, May 27, 2016

Keisengan Seekor Yuli

 
Cerita ini sebenarnya merupakan moment sudah lama sekitar tengah tahun 2014, bertepatan tidak begitu lama setelah saya bergabung bekerja di PT. Cipta Kridatama - Site KJB Berau. Siang itu kebetulan sudah masuk jam istirahat sebingga kami bebas kelayapan di sekitar office. Kondisi office cukup ramai karena pada jam makan siang biasanya karyawan lalu lalang entah yang ke dapur, ke wc atau ke ruangan-ruangan kontainer divisi kerja lain. Untuk anak-anak alay seperti kami, aktifitas yang dilakukan tidak jauh dari yang namanya aktifitas narsis. Salah satunya adalah membuat video, tujuan dari video ini hanya untuk menghilangkan kejenuhan dan dokumentasi aktifitas kesaharian di office.

Dalam video ini ada beberapa beberapa crew yang terlibat. Perlu diketahui bahwa video ini bukanlah video yang disutradarai ataupun apapun itu, namun hanya video kebiasaan normal yang dilakukan ketika jam istirahat tiba. Dalam video kali ini ada Marta yang sedang didandani, Yuli yang mendandani kemudian yang menonton adalah Elis, sedangkan saya yang berperan sebagai kameramen.

Kalau tidak salah video ini menceritakan tentang seorang anak gadis yang terobsesi untuk menjadi menjadi sebagai seorang make-up artis, namun yang menjadi inspirasi adalah komik-komik Jepang salah satunya Avatar. Untuk menyalurkan bakatnya, ditunjuklah salah satu talent yang bernama Marta untuk dajadikan bahan eksperimen. Kata pepatah tidak ada rotan akar pun jadi, dan itulah yang terjadi saat itu. Tidak ada alat make-up, stabillo pun bisa dipakai. Dengan penuh talenta Yuli mendandani Marta, kelihatan dari raut wajah Marta sangat senang didandani, mungkin dia berfikir bahwa akan segera menjadi soerang bintang. Terlebih lagi jika menjadi bintang Korea pikirnya. Tidak lupa Elis di samping bertindak sebagai pengawas untuk memastikan operasional ini berjalan dengan lancar. Untuk lebih menghayati cerita maka kamu perlu melihat video yang tersisip pada artikel ini. Sudah sekian sampai disini dulu postingan saya heheehee...

0 komentar:

Post a Comment