Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pramugari Flight Garuda Indonesia Balikpapan - Banjarmasin ternyata Selebgram

Beberapa waktu lalu tepatnya di pertengahan bulan Agustus 2016 saya cuti pulang kampung ke Batulicin Kalsel. Karena kebetulan saya baru punya DSLR dan suka alay jadi moment perjalanan itu saya bikin vlog. Vlog saya bikin dari persiapan keberangkatan seperti packing-packing, check in online, perjalanan ke bandara, di dalam bandara, di dalam pesawat dan berakhir ketika saya naik travel dari bandara Banjarmasin menuju Batulicin.

Perjalanan saya mulai dari tempat kost saya di labanan pada jam 05.30 Wita, Berau Kaltim di pagi hari dilanjutkan ke Bandara Kalimarau Berau. Karena saya menggunakan pesawat Garuda jam 10.40 Wita sehingga saya harus nongkrong dahulu di smoking area sekitar bandara untuk menunggu jam check in. Cukup lama saya menunggu disana, waktu menunggu saya gunakan untuk sedikit mengobrol dengan petugas kebersihan yang sedang bertugas disana dan tidak ketinggalan aktifitas alay saya.

Setelah beberapa jam waktu check ini pun telah tiba, artinya sebentar lagi saya sudah akan meninggalkan Berau menuju ke Balikpapan untuk transit dan lanjut ke Banjarmasin. Seperti yang saya bilang segala sesuatunya saya rekam dengan kamera saya. Masa bodo dibilang alay atau apa lah karena tenteng-tenteng kamera, lagipula tidak dilarang kok di dalam bandara atau dalam pesawat Garuda melakukan aktivitas perekaman.

Setelah hampir satu jam penerbangan maka tibalah saya di bandara Sepinggan Balikpapan untuk transit, saya kembali beraksi untuk dokumentasi. Dokumentasi berlanjut dari turun pesawat sampai naik pesawat kembali. Penerbangan dari Balikpapan menuju bandara Syamsudin Noor Banjarmasin juga ditempuh kurang dari satu jam jadi tidak sampai terlalu bosan di dalam pesawat, nda kebayang saya orang-orang yang terbangnya ke wilayah Eropa atau Amerika yang mana penerbangan ditempuh lebih dari 10 jam, pasti sangat bete bosan dll sampai pantat pegel di dalam pesawat jika di kelas ekonomi. Setibanya di bandara Banjarmasin dokumentasipun masih saya lanjutkan sampai di dalam travel yang menjemput saya untuk diantar ke Batulicin.

Datar bener ya ceritanya hehe, sebenarnya cerita uniknya terjadi beberapa setelah saya upload VLOG saya ini ke YouTube. Kenapa unik? Silakan dilanjut baca dulu ya...

Setelah selesai proses editing dll pada video tersebut, walaupun ada beberapa bagian yang harus saya lewatkan pada proses editing tsb karena sudah keburu capek editnya. Setelah semuanya selesai videonya langsung saya upload ke channel saya. Channel ini sebenarnya adalah tempat penyimpanan video dokumentasi saya dan keluarga, karena kalaupun file aslinya hilang atau terhapus saya masih punya backup di YouTube.

Seteleh diupload view nya masih biasa saja tidak ada pengaruh sama sekali, maklum saya kan bukan selebnya youtube jadi yang nonton pun hanya beberapa orang saja, paling hanya teman-teman saya saja. Karena dari awal belum ada niatan atau obsesi ingin terkenal di youtube, bisa dilihat dari video-video saya bahwa sebagian besar yang saya ekspos adalah teman-teman saya.

Setelah beberapa hari yang lalu saya cek di analytics ternyata video tersebut tiba-tiba drastis meningkat view nya sampai ribuan hanya dalam beberapa hari, saya berfikir wah ini paling hanya karena saya majang di gambar depannya adalah pramugari cantik sehingga menarik perhatian penonton laki-laki. Tapi satelah saya cek kembali ternyata penontonya bukan laki-laki yang mendominasi tetapi lebih banyak perempuan. Lha berarti analisa saya salah. Setelah itu saya ada liat salah satu komen di video saya yang katanya video nya banyak yang view karena ada CindyCdr. Dari sana saya penasaran juga siapa sih CindyCdr itu? Tanpa pikir panjang langsung ta gugel namanya, eh ternyata pramugari yang saya rekam itu adalah CindyCdr nama akun instagram dan ask.fm nya. Sampai disana saya baru nyadar ternyata pramugari tersebut untuk penerbangan Balikpapan – Banjarmasin pramugarinya adalah seorang SelebInstagram dan SelebAskFm.

Setelah saya cek-cek lagi oalah ternyata Mba pramugarinya juga adalah seorang brand ambassador, motivator dan penulis ya... Pantas saja yang view videonya banyak ternyata yang mendominasi adalah fans nya mba Cindy. Sebenarnya sih pas di dalam pesawat pengen sekali foto sama Mba nya karena mba nya selain cantik juga terlihat ramah, namun karena saya malu jadi saya urungkan niat itu hehe... OK sampai disini saja dulu cerita saya, silakan tonton videonya dibawah ini jika penasaran ya...

Posting Komentar untuk "Pramugari Flight Garuda Indonesia Balikpapan - Banjarmasin ternyata Selebgram"