Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Paling Ampuh Mendapatkan JOOX VIP Seumur Hidup


Di era sekarang ini cara untuk menikmati karya musik sudah sangat mudah yaitu dengan aplikasi streaming yang telah disediaka oleh berbagai platform digital. Sebut saja Spotify yang merupakan platform pelopor dan terbesar dalam industri musik streaming kemudian diikuti oleh Deezer, JOOX, Apple Music, Tidal dan lain-lain. 

Tentunya selain kita bisa mendapatkan akses premium dengan kualitas yang sangat baik, kita juga menikmati musik-musik dari artis Indie sampai artis Top Dunia dengan cara legal atau dengan kata lain halal. Selain itu kita juga telah berkontribusi untuk menciptakan ekosistem sehat dalam industri musik. 

Tentuntunya dalam berlangganan platform tersebut kita perlu biaya untuk mendapatkan akses VIP agar dapat menikmati dan mekakses perpustaan musik tanpa batas, rata-rata harga yang ditaarkan adalah Rp. 49.000/Bulan, saya rasa cukup terjangkau untuk kocek kita jika kita bandingkan dengan keuntungan dan kepuasan yang kita dapat. 

Masih lebih mahal buat biaya pulsa kita dalam satu bulan jika dihitung-hitung. Alangkah lebih baik apabila kita bisa mendapatkan akses VIP (alias akses tanpa batasan dan iklan ya) tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis. Bagaimana caranya? Caranya sangat gampang teman-teman. pada bahasan ini khusus pada platform JOOX ya... 

Berikut cara-caranya :
Cara Pertama (1) :
1. Pastikan memang sudah terdaftar di platform JOOX dan sudah Login.
2. Putar Salah Satu Lagu yang ada di Playlist kalian atau Playlist Sembarang.
3. Klik Tombol Share yang ada di pojok kanan bawah. Pilihan Share yaitu ke Instagram Feed dan Facebook Home, Pilih salah satu Instagram atau Facebook, pada contoh saya gunakan Facebook.
4. Tunggu beberapa saat akan ada konfirmasi dari JOOX baha kalian sudah mendapatkan Gratis VIP JOOX selama 1 hari atau 24 Jam.
5. Jika kalian lakukan cara ini setiap hari, maka kalian seumur hidup akan mendapatkan akses JOOX VIP. Ya kan... :)

Cara Kedua (2) :
1. Pastikan memang sudah terdaftar di platform JOOX dan sudah Login.
2. Klik tombol gambar Lonceng atau Notification pada bagian kiri atas layar.
3. Pada kolom Notice akan ada pemberitahuan penaaran Cjeck-In harian.
4. Klik tombol Check-In pada pemeritahuan tersebut.
5. Setelah itu akan ada pemberitahuan baha kalian mendapatkan Reward atau Hadiah baik berupa Coin JOOX dan jika beruntung kalian akan mendapatkan Reward atau hadiah akses JOO VIP selama 3 Hari, 7 Hari dan 1 Bulan. Intinya sering-sering saja check-in atau usahakan reguler setiap hari agar selalu mendapatkan akses JOOX VIP Gratis.
6. 5. Jika kalian lakukan cara ini setiap hari, maka kalian seumur hidup akan mendapatkan akses JOOX VIP. Ya kan... :)

Saya pribadi lebih suka dengan cara ke dua, tanpa harus share lagu setiap hari dan tanpa nyampah di timelime media sosial saya. Dan cara ke dua saya rasa lebih gede rewardnya tanpa harus mengeluarkan effort lebih banyak. Perlu diingat cara ini hanya berlaku selama JOOX masih menyediakan layanan reward seperti ini atau serupa ya... Ok selamat mencoba dan terima kasih :)
Alur gambar cara 1 :






Alur gambar cara 2 :

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Paling Ampuh Mendapatkan JOOX VIP Seumur Hidup"